Sabtu, 31 Agustus 2013

30-7-07 (catatan harian)


30 juli 2007 Tepat di hari itu aku mengatakan “iya” kepadanya.Hari itu,hari dimana aku dan “dia” memulainya dan kisah itu semuanya berawal dari sini.Rasanya sedikit tidak menyangka jika kisah yang pada mulanya berawal dari “Cinta Monyetku” membawaku pada kisah yang sebenarnya yang kusebut dengan “Cinta” meskipun apa yang nampak hingga saat ini tak semudah langkah awalku ketika aku dan dia memulai semuanya.
            Hari ini memoriku mengingatkanku tentang semuanya.Tentang bagaimana aku bertemu dengan sosok itu.Orang yang pertamakali sejak itu aku temui yang hingga saat ini masih tetap berdiri disampingku dan jari-jari tangannya masih tetap menggenggam erat tanganku.Ada banyak waktu yang telah kuhabiskan dengannya untuk tetap mencintainya,meski ada banyak hal telah berubah dari waktu kewaktu yang membuat semuanya terasa begitu “jenuh”bahkan terkadang ada banyak pilihan yang membuat kita membandingkannya antara satu sama lain,tapi dari semua kekeliruan itu ternyata membuat kita sama-sama menyadari bahwa jika “Kita akan tetap saling membutuhkan”.
            Tentang semua yang telah terjadi,tentang semua yang telah membuatku tertawa,tentang semua yang telah membuatku kesal,tentang semua yang telah membuatku sedih dan menangis,tentang semua yang telah membuatku selalu menunggu,dan tentang semua caramu yang membuatku mencintaimu.Aku tak ingin pernah mau untuk melupakannya dan melewatkan semuanya.Aku berharap cerita tentang nostalgiaku,tentang hari ini,dan tentang esok tidak akan pernah berakhir dan menjadi kenangan yang hanya kutuangkan dalam bait tulisanku saja.Tapi aku berharap apa yang kita lalui hari ini akan menjadi cerita yang selalu kita kenang ketika nanti kita duduk-duduk bersama menghabiskan waktu diusia senja kita berdua.
_Nining Marhani_    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar