Sabtu, 31 Agustus 2013

Hurt so Bad!! (catatan harian)


Ketika terbangun dari tidur,sangat berharap benar-benar bisa lupa dengan kejadian kemarin,tapi sialnya ketika berusaha untuk sama sekali tidak ingat tentang kejadian kemarin semua malah seperti melawan arus karena faktanya hal yang tak pernah kuinginkan sama sekali kenyataannya memang seperti ini dan harus diakui ini itu NYATA!!
            “HURT SO BAD” kalimat yang tepat sasaran untuk suasana  hatiku.Rasanya seperti MATI RASA,tapi apa iya harus seperti ini terus?? ”MOVE ON”itu istilah keren yang lagi happenning untuk orang-orang yang lagi patah hati,bahkan istilah itu sering kali dipakai oleh mereka yang ngakunya lagi patah hati pada kalau lagi update status.Tapi apa iya harus kayak gitu???Kalau toh,hari ini harus nyesek karena kejadian kemarin setidaknya hari ini aku jadi tahu tentang semuanya.Nyakitin sih...,tapi mungkin ada bagusnya jugakan??
            Terkadang mungkin ada saatnya kita harus dihadapkan pada kenyataan yang sama sekali tak pernah kita harapkan,meski itu hal BURUK sekalipun,tapi apa yang ada didepan mata faktanya memang seperti itu.Ketika ingin dendam,marah,kesal semua juga nggak ada gunanya karena nggak akan merubah apapun!!Kesannya kayak SOK BIJAK,tapi bukanya hidup itu juga itu perlu REALISTIS??Harus diakui kalau mungkin akhir-akhir hari ini akan menjadi hari “GALAU!” MOVE ON itu saat ini mungkin masih ABSTRAK!! Karena untuk apa juga tiap detik ngomong “MOVE ON” kalau toh kenyaataannya dalam hati masih nyesek!! Galau itu biasa...,yang terpenting bukan seberapa galaunya aku hari ini,tapi bagaimana caranya mengisi kegalauaan itu dengan hal-hal yang membuatku benar-benar lupa kalau hari ini AKU LAGI PATAH HATI!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar