Jumat, 30 Agustus 2013

Catatan Harian



Dalam kelepasan waktu sudah tak kutahu,ada berapa kosa kata yang kuhabiskan untuk mendoakanmu dan mengaminkan harapanku tentang kita.Tak ada yang tahu ujungnya akan berakhir seperti apa?Sekalipun sampai hari ini aku tetap berusaha untuk sesuatu yang memang kuharapkan,tapi tentang takdir kita tak akan pernah ada yang tahu sekalipun sudah bertahan sampai sejauh ini.
            Ternyata memang benar,kalau mempertahankan itu jauh lebih sulit ketimbang memulai semuanya.Yang terpikir dibenakku  saat ini hanya ingin “punya hubungan yang serius” tepat diusiaku saat ini.Setidaknya aku ingin hubungan ini punya tujuan yang sama dengan harapanku,tapi yang nampak sampai saat ini semuanya masih perlu dipertanyakan karena semuanya belum meyakinkan.Seringkali berusaha percaya meski realitanya???bahkan seringkali harus berusaha melawan prasangka yang berkoar-koar diotakku sendiri!Mungkin aku tak banyak tahu,dan mungkin dia yang lebih tahu,tapi setidaknya aku hanya berharap dia bisa jujur pada dirinya sendiri sekalipun ketika aku tak melihatnya.

_Nining Marhani_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar